Senin, 23 Desember 2013

Inii gue ada postingan barue buat muslim untukk menghadapii natal .. smoga bermanfaat ..:)

DIALOG AGAMA ANTARA. MUSLIM DAN NASRANI MENYAMBUT NATAL

Muslim : Bagaimana Natalmu ?

David. : Baik, kau tidak mengucapkan selamat Natal padaku ?

Muslim: Tidak, agama kami menghargai toleransi antar agama, termasuk agamamu. tapi masalah ini, agama saya melarang mengucapkan Selamat Natal & Tahun Baru.

David: Tapi kenapa ? bukankah hanya sekedar kata-kata ? Teman muslimku yang lain, mengucapkannya padaku ?

Muslim: Mungkin mereka belum mengetahuinya kalau Mengucapkan selamat Natal & Tahun Baru itu HARAM hukumnya dan balasannya Neraka Jahanam. Nauzubila himindalik.

David kau bisa mengucapkan dua kalimat syahadat ?

David: Oh tidak, saya tidak bisa mengucapkannya. Itu akan mengganggu kepercayaan saya.

Muslim: Kenapa ? Bukankah hanya kata-kata ? Ayo, ucapkanlah.

David: Maaf, saya tidak bisa mengucapkannya.

Muslim: Sama sepertimu, jika saya mengucapkan selamat Natal & Tahun Baru kepadamu, itu akan mengganggu kepercayaanku.
Sebab jika saya mengucapkan selamat Natal & Tahun Baru sama saja saya mengakui kelahiran Nabi Isa sebagai Tuhan.

David: Ok-ok, Sekarang saya mengerti.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar